FoodStartup Indonesia

Platform bentukan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia bersama Foodlab Indonesia yang mempertemukan perintis ekonomi kreatif kuliner (UMKM) kepada Akses Permodalan seperti perbankan, angel investor, korporasi dan venture capital. Koneksi ini akan berimbas pada perluasan pemasaran dalam hingga luar negeri, penambahan modal kerja, dan berujung pada pengembangan kapasitas produksi.


Kreatifood

Badan Ekonomi Kreatif Indonesia bergerak bersama Foodlab Indonesia memberi akses pemasaran dalam negeri yang lebih luas dan mempertemukan para pelaku rintisan usaha kuliner dalam satu wadah yang berupa Kreatifood.





Accelerice

Dikonsep pada 2018, Accelerice bergerak dalam pemberdayaan dan peningkatan usaha kecil menengah dan merupakan inovasi pangan dan pusat pengetahuan pertama di Indonesia untuk calon pengusaha dan individu. Accelerice mencakup semua area dari dapur fisik untuk pengujian pasar hingga jaringan pemain industri di berbagai pilar seperti hukum, produksi, distribusi, dll.


Bekraf

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) merupakan lembaga pemerintah yang berkorporasi dengan ULTRA sejak tahun 2016 yang menyediakan akses kepada permodalan dan pemasaran bagi pelaku ekonomi kreatif kuliner yang nantinya turut menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.


Modal Rakyat

Sebuah layanan Peer-to-Peer Lending atau marketplace yang memberikan solusi bagi UMKM untuk mendapatkan pendanaan secara online secara mudah, cepat, dan aman, dengan tingkat pengembalian yang menarik.




Whatnot

Pengembang bisnis ekspor-impor F&B asal Thailand yang berkorporasi dengan ULTRA untuk menyediakan akses perluasan pemasaran bagi pelaku ekonomi kreatif kuliner (UMKM).




Ingin bergabung menjadi salah satu ecosystem kami?