Pendaftaran FoodStartup Indonesia MMXX Resmi Dibuka

Halo Ultrapreneur semua.

Pendaftaran untuk FoodStartup Indonesia MMXX sudah dibuka loh. Untuk informasi dan pendaftarannya bisa langsung dilihat di www.foodstartupindonesia.com.

Masih bingung dengan apakah itu Food Startup Indonesia? Apa sih Food Startup Indonesia itu?

Foodstartup Indonesia adalah platform pertama di Indonesia yang mengkurasi pelaku ekonomi kreatif kuliner dan menghubungkan dengan akses permodalan untuk percepatan pertumbuhan bisnis F&B di Indonesia. Foodstartup Indonesia membantu pelaku ekonomi kreatif dari sisi konsep bisnis, model bisnis, dan business re-engineering untuk memperbesar peluang pemasaran dan pemodalan.

Siapa saja sih yang boleh ikutan ?

Pelaku ekonomi kreatif kuliner (Founder dan Co-founder, tidak boleh diwakilkan) yang telah mempunyai produk, merk, bisnis berjalan, dan mempunyai history transaksi bisnis yang dapat ditunjukkan kepada FoodStartup Indonesia.

Apakah boleh, pelaku ekonomi kreatif yang membuat aplikasi digital ikutan dalam Food Startup Indonesia?

FoodStartup Indonesia tidak menerima pelaku ekonomi kreatif digital yang bergerak dibidang industri kuliner (contoh: food marketplace, food delivery, food agregator dll).

Bagaimana cara mendaftarnya ya?

  • Daftar dan lengkapi data secara online di situs FoodStartup Indonesia maksimal tanggal 31 Mei 2020
  • FoodStartup Indonesia akan memilih 1000 pelaku ekonomi kreatif kuliner yang mendapat akses fasilitas modul video bisnis dari ultra, aplikasi kasir, dan aplikasi akunting dari AIO secara gratis, berdasarkan kelengkapan data pendaftaran.
  • 1000 pelaku ekonomi kreatif kuliner terpilih wajib mengirimkan pitchdeck untuk proses kurasi menuju 100 FoodStartup Indonesia.
  • 100 FoodStartup Indonesia terpilih akan mengikuti Demoday FoodStartup Indonesia

Berapa banyak yang akan masuk dalam kurasi dan mendapatkan fasilitasi?

FoodStartup Indonesia hanya memilih maksimal 100 pelaku ekonomi kreatif kuliner di tahun 2020.

Bagaimana caranya saya tahu kalau bisnis saya termasuk dalam yang terkurasi?

1000 pelaku ekraf akan mendapatkan pemberitahuan via email pada tanggal 6 Juni 2020

 

Untuk semua kelengkapan pertanyaan tersebut, juga ada jawabannya di foodstartupindonesia.com. Jadi tunggu apa lagi? Hayuk buruan mendaftar.