Refund Policy ULTRAINDONESIA



Refund Policy UltraIndonesia ini merupakan bagian dan satu kesatuan dengan Syarat & Ketentuan Akses Dan Penggunaan Website, Konten Dan Layanan.

UltraIndonesia memberikan garansi pengembalian penuh Biaya untuk Layanan tertentu, dengan syarat:

  1. Layanan tersebut termasuk dalam daftar Refund Policy. Layanan yang termasuk dalam daftar Refund Policy dapat diketahui dari adanya tanda “Berlaku Refund Policy” pada laman pemesanan Layanan tersebut.
  2. Permintaan pengembalian Biaya harus sudah Kami terima selambatnya 30 hari sejak tanggal pemesanan Layanan.
  3. Permintaan pengembalian Biaya dikirimkan ke alamat email billing@ultraindonesia.com dengan subyek Refund [Kode pemesanan] dan berisi penjelasan singkat alasan permintaan pengembalian Biaya.
  4. Bila Kami perlukan maka Anda wajib memberikan bukti transfer atas pembayaran Biaya terkait.
  5. Pengembalian Biaya akan dilakukan selambatnya 7x24 jam sejak permintaan yang sah berhasil Kami validasi.
  6. Guna menghindari penyalahgunaan kebijakan ini maka pengembalian Biaya hanya dapat Kami lakukan ke nomor rekening bank yang Anda gunakan untuk membayar tagihan Biaya kepada Kami. Bila Anda membayar menggunakan kartu kredit maka pengembalian biaya akan Kami lakukan kepada bank penerbit kartu kredit. Kami tidak melayani pengembalian ke nomor rekening lainnya dengan alasan apapun.

UltraIndonesia tidak akan memproses dan tidak berkewajiban menanggapi permintaan pengembalian Biaya yang tidak memenuhi ketentuan Refund Policy ini.

Pada saat permintaan pengembalian Biaya yang sah berhasil Kami validasi maka Anda tidak lagi berhak menggunakan atau memanfaatkan dalam cara apapun, termasuk namun tidak terbatas kepada penggunaan atau pemanfaatan langsung, penggunaan atau pemanfaatan duplikasinya atau atau pemanfaatan dalam bentuk/cara lainnya, produk dari Layanan terkait yang telah Kami sampaikan kepada Anda. Dan hak kekayaan intelektual dari produk tersebut dianggap tidak pernah beralih kepada Anda serta selalu berada di tangan UltraIndonesia.